Minggu, 26 April 2009

Wisata Kuliner di Kab.Bogor


Assalamu'alaikum!!
Berhubung semakin dekatnya liburan menjelang akhir tahun pelajaran, saya mengajak para pembaca semua untuk mengisi liburan anda dengan berwisata kuliner. Khusus untuk para pelajar SMA yang tahun ini akan lulus dari tingkatan anda, saya punya beberapa tempat alternatif yang bisa dikunjungi untuk memuaskan hasrat kuliner anda semua,khususnya bagi anda yang berdomisili di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

1. Tahu Campur Cibinong, letaknya tidak jauh dari Pasar Tradisional Cibinong, hanya tinggal nyebrabg saja. tempatnya pun sederhana, hanya berupa lapak kecil di pinggir jalan. harganya pun sangat terjangkau, namun rasa yang disajikan Insya ALLAH memuaskan anda.

2. Mie RAJA. wah... kalau ini restoran bro, tapi jangan takut harganya bervariasi. mulai dari tingkat kantong Pelajar sampai pejabat ada. menu andalannya itu Bakso Bakar dan Es campurnya. wuih... pokoke mak nyusss...

3. Kebab Turki BABA RAFI . Nah, kalau ini bisa disebut cemilan impor. isinya, daging sapi ditambah sayuran dan mayonaise, dijamin gak akan nyesel. harganya juga terjangkau.


NAh.. untuk referensi selanjutnya, baca terus artikel tentang wisata kulinerdi Kab.Bogor. semoga bisa menambah referensi anda. ^^

0 komentar:

Posting Komentar