Rabu, 06 Mei 2009

MXit , Free Instant Messaging


Assalamu'alaikum. !
Dewasa ini program aplikasi perpesanan semakin menjamur dikalangan penggemar IT. begitu juga dengan perkembangannya. salah satu aplikasi yang menawarkan program instant messaging (pesan instan), yaitu pengiriman pesan via handphone dengan aplikasi yang berbasis JAVA dan menggunakan jaringan gprs, jadi pengguna hanya dikenai biaya gprs saja tanpa dikenai biaya pengiriman pesan.
dibandingkan progran chating yang menggunakan biaya pulsa pada kartu cellular anda, program aplikasi ini jauh lebih murah (tergantung dari tarif yang dipasang provider cellular anda).
oleh karena itu, banyak kalangan yang menggunakan program IM ini untuk berkomunikasi.
Dalam perkembangannya, program aplikasi IM telah banyak bermunculan. salah satu yang paling populer dikalangan penggila chating adalah MXit. Mxit adalah sejenis aplikasi IM yang banyak digunakan untuk model PC maupun telepon genggam yang berjaringan gprs. Sampai saat ini MXit telah mengeluarkan versi terbarunya, yaitu MXit ELITE . Nah, bagi para pembaca ynag ingin mencoba chating dengan biaya lebih murah , silahkan dicoba aplikasi ini. Monggo... matur nuwun !!
.download disini

0 komentar:

Posting Komentar