Senin, 11 Mei 2009

Kasus Sang Ketua KPK Semakin Pelik


Melihat dan mengikuti perkembangan kasus Ketua KPK, Antasari Azhar seolah tak ada ujungnya. berbagai tuduhan yang berdatangan dari lawan politik atau pun para kriminalis-kriminalis yang telah berkali-kali kasusnya diungkap "sang penghancur korupsi", namun hingga saat ini belum ada titik temu yang final. Berbagai penyelidikan terkait mengatakan bahwa kasus ini akan ditindaklanjuti hingga terbukti benar atau hanya sekedar fitnah. kejanggalan dalam kasus pembunuhan direktur P.T PRB, Nasruddin Zulkarnaen seolah mempertegas bahwa ada sesuatu yang dianggap tidak lazim dalam penyelidikan kasus yang mengikutsertakan sang bapak anti korupsi ini.
Sebuah ironi dalam dunia hukum di negeri ini semakin nyata setelah kasus si model Manohara seolah tidak ditanggapi serius oleh pihak kedubes Indonesia di Negeri Jiran tersebut. Model yang saat ini menjadi istri dari Pangeran Malaysia tersebut kasusnya masih sebatas rumor yang belum terbukti, namun Orang tua Manohara sendiri telah mengklaim bahwa kasus tersebut benar adanya. kasus Antasari sendiri sampai saat ini masih terus diperikasa dan terpaksa beliau harus menghadiri sidang berkali-kali bersama beberapa pengacara. Bahkan sang istri, Ida Laksminawati yang tetap setia mendukung Antasari walaupun dalam kasusnya kali ini dikaitkan dengan seorang wanita yang kerap kali menemani Antasari di berbagai kegiatan. Namun, kita harus tetap memberikan dukungan dan do'a agar seseorang yang telah berani untuk pasang badan dalam memberantas korupsi di negeri ini. Bahkan kasus sang pangeran cendana, Tommy Soeharto pun telah berhasil diungkapnya dan dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini berbagai kasus korupsi yang melibatkan pejabat-pejabat kelas atas berhasil dibuka dan diselesaikan dengan bersih. Sampai akhirnya jabatannya dicopot usai beliau terjerat kasus yang belum pasti kebenarannya.

Namun saya yakin bahwa pak Antasari tidak bersalah, ini hanya ulah para koruptor yang telah berhasil bapak ungkap kejahatannya.
Allahu Akbar !!

0 komentar:

Posting Komentar