Sabtu, 28 November 2009

Desktop Unik Dengan Bumptop

Assalamu'alaikum.
Beberapa hari yang lalu saya sempat berkunjung ke salah satu toko buku ternama di Bogor. seperti biasa saya membaca beberapa buku tentang komputer. Ada sebuah buku tentang "memperindah tampilan PC anda" , nah rasa penasaran saya pun muncul. akhirnya setelah saya sedikit membaca halaman-halaman awal buku tersebut saya menemukan sebuah pembahasan tentang desktop. Akhir-akhir ini saya memang seringkali tertarik dengan aplikasi-aplikasi ringan yang bisa membuat perubahan kecil untuk kenyamanan saya menggunakan notebook saya. sebelumnya saya menggunakan Fences, namun setelah beberapa kali saya baca buku dan bertanya sedikit info pada teman-teman saya dapat sebuah referensi sebuah aplikasi yang dapat merubah tampilan desktop kita menjadi 3 dimensi.

Nah...kalau teman-teman ingin mencoba aplikasi ini, silahkan diunduh di sini.
Sebetulnya aplikasi ini freeware namun disediakan juga versi pro untuk pengguna yang menginginkan fitur lengkapnya. cukup mendonasikan 29$ untuk mendapatkan fitur lengkap BumpTop Pro. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar