Rabu, 17 Februari 2010

MU Ungguli MILAN di San Siro


Rabu dini hari (17/02/10), pukul 02.30 WIB babak 16 besar Liga Champions Eropa mempertemukan dua tim raksasa. Manchester United dengan AC Milan. Pertandingan pertama di lakukan di home AC Milan ,San Siro.

Sejak awal laga Milan langsung menggebrak lewat sontekan Ronaldinho di menit ke-3. Para pemain United sempat kaget saat sontekan keras Ronaldinho mengenai kaki Michael Carrick dan akhirnya membobol gawan Van Der Saar yang telah salah bergerak. Setelah gol Ronnie tersebut Milan seperti kehilangan taji, duet Alexandre Pato dan Klaas Jan Huntelaar hanya seperti pajangan di lini belakang United. mereka jarang sekali mendapat suplly bola, disamping mendapatkan kawalan ketat dari Patrice Evra dan Jonny Evans. Penguasaan bola hampir dominan dikuasai anak-anak Old Trafford. 54% penguasaan bola di babak pertama menghasilkan gol Paul Scholes di menit 36 yang sedikit berbau lucky . yang akhirnya menutup laga babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, United menaikkan tempo serangan dan memainkan Antonio Valencia untuk menggantikan Luis Nani yang bermain dibawah form. Alhasil Valencia langsung menorehkan assist untuk Rooney di menit 66 dan menutup gol MU di menit 74 dengan assist dari Darren Fletcher. Milan memperkecil selisih gol melalui gol cantik Clarence Seedorf 5 menit sebelum peluit panjang. Hasil akhir ini membuat laga kandang United nanti di Old Trafford menjadi lebih mudah karena telah mencetak 3 gol tandang.

0 komentar:

Posting Komentar