Selasa, 19 Mei 2009

Bersiaplah Memilih Pemimpin Bangsa !!!

Dua hari yang lalu rakyat Indonesia telah menyaksikan tiga kandidat pasangan Capres dan Cawapres mendeklarasikan diri mereka sebagai calon pemimpin negeri ini. Oleh karena itu, mari bersiap 8 Juni nanti untuk memilih pemimpin bangsa yang tepat.
Tiga kandidat tersebut adalah :

1 . Pasangan SBY BER-BOEDI (Susilo Bambang Yudhoyono - Boediono)








2. Pasangan JK-WIN (M. Jussuf Kalla - Wiranto)










3. Pasangan Mega-Pro (Megawati Soekarnoputri - Prabowo Subiyanto)










Ketiga pasangan tersebut telah mendeklarasikan diri mereka dihadapan pendukung, massa dan koalisi partai mereka masing-masing.

ada cerita menarik dibalik naiknya ketiga pasangan tersebut, misalnya pasangan SBY Ber-BOEDI, dibalik pemilihan Boediono sebagai cawapres dari pak SBY banyak mendatangkan kritik dari masyarakat dan para pengikut koalisi partai Demokrat. banyak yang bilang kalau Pak SBY mengutamakan strategi ekonomi untuk memimpin bangsa ini 5 tahu kedepan, entah terlalu percaya diri atau apa, tapi pak SBY memang sudah memikirkannya matang-matang.
Ada lagi cerita unik dibalik pasangan Mega-Pro, Prabowo yang keukeuh ingin mencalonkan dirinya menjadi Capres dari partainya, GERINDRA. Namun, tak ada lagi koalisi dan pasangan cawapres. hingga akhirnya Bu Mega menawarinya menjadi Cawapres dan mengusung koalisi PDIP-GERINDRA. Dan pada akhirnya pasangan Mega-Pro tetap maju ke Pilpres Juni mendatang.

Mungkin dari ketiga pasangan tadi hanya pasangan JK-Win yang tidak terlalu banyak menyimpan cerita unik.

Kita doakan saja semoga Pilpres Juni nanti dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari ALLAH SWT agar bangsa kita memilki pamimpin yang adil, amanah dan berwibawa.
Amiiin...
:))

0 komentar:

Posting Komentar