Senin, 11 Mei 2009

Blackberry Storm Ramaikan Pasar


Kehadiran Storm turut meramaikan pasar Blackberry di Indonesia. Ponsel pintar dengan konsep layar sentuh pertama ini cukup mendapat perhatian dari pengguna setianya karena dipercaya akan memberikan pengalaman BlackBerry solution yang telah terkenal dengan kemampuan komunikasi yang andal dan dukungan fitur-fitur multimedia.
Bentuk tubuh ponsel yang sama dengan beberapa seri pendahulunya terlihat lebih stylish dan cantik dengan frame dari chrome, sudut-sudut yang memiliki kontur dan bagian belakang dengan material stainless steel.
Ponsel yang dilengkapi layar sentuh clickable berukuran besar (3.25 inci), dengan resolusi 480 x 360 pada 184 ppi, mampu menghadirkan warna-warna yang tajam dan jernih.
Storm hanya membutuhkan sentuhan ringan saat digunakan, yang merupakan peningkatan sangat signifikan untuk interface sentuh baik untuk mengetik maupun navigasi memberikan pengguna pengalaman yang dapat langsung dirasakan.
Display Storm berukuran besar dan mempesona bersama kemampuan telepon terbaik dan messaging serta email terkemuka di industri, termasuk juga fitur-fitur lain yang sangat powerful, seperti dukungan jaringan 3G (HSPA), halaman web layaknya desktop, kemampuan multimedia tercanggih, kamera 3.2 megapiksel, dan built-in GPS yang semuanya didesain untuk memberikan pengguna sebuah pengalaman mobile yang intuitif dan performa terbaik.
Tidak ketinggalan, Storm juga memiliki fitur media player yang sangat powerful yang dapat memainkan film dengan lancar pada full-screen mode, display pictures, serta slideshows secara cepat dan mengelola seluruh koleksi musik; serta playlists dapat dibuat langsung di handset.
Adapun aplikasi-aplikasi bermanfaat yang telah built-in untuk Facebook®, Windows Live™ Messenger, Yahoo!® Messenger, Google Talk™, dan Flickr™ untuk kemudahan akses ke IM dan layanan social networking yang telah populer. Kamera 3.2 megapiksel, dengan variable zoom, autofocus dan flash yang powerful memungkinkan juga untuk lighting secara terus-menerus saat membuat rekaman video.
Untuk penyimpanan, dilengkapi kapasitas internal memori 1 GB dan slot untuk kartu memori microSD/SDHC yang mendukung memori tambahan dengan kapasitas 16 GB. Kartu microSDHC 8GB sudah preinstalled. Baterai 1400 mAhr yang dapat diganti dan diisi ulang yang memiliki talk time di jaringan 3G selama 6 jam dan standby time 15 hari.

(sumber : Harian Suara Rakyat)

0 komentar:

Posting Komentar