Jumat, 17 Juli 2009

Kecam Terorisme !!!

Hari ini lagi lagi terjadi serangan terorisme di negeri ini. Jumat 17 Juli 2009, Pukul 07.40 pagi di Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya di pelataran dan restoran Hotel bintang lima Ritz Carlton dan JW Marriot. Ketika semua masyarakat sedang disibukkan dengan berbagai aktifitas keseharian mereka tiba-tiba saja terjadi guncanagn dan ledakan besar dari arah Hotel. Hotel yang nantinya direncanakan akan menjadi tempat menginapnya rombongan tur Man.United ini menjadi korban kekejian para teroris yang tidak bertanggung jawab. Pemerintahan dengan stabilitas keamanan yang sudah mulai dapat terwujud 4 tahun belakangan lagi-lagi harus diruntuhkan oleh kekejaman teroris yang tidak berprikemanusiaan.

bagi hotel JW Marriott kejadian ini adalah kali kedua sejak 2005 lalu yang menyebabkan banyak korban jiwa serta ditutupnya hotel ini selama 5 minggu. kejadian ini merupakan hal buruk sebab beberapa hari lagi rombongan tur klub sepakbola Man.United akan segera tiba di Jakarta sementara ini malah terjadi kekacauan di sektor pengamanan, pak Jusuf kalla menilai POLRI dan BIN terlalu fokus kepada pengamann pemilu sehingga lalai dalam mengamati gerak gerik terorisme di Indonesia ini. Sangat disayangkan image yang dibangun bertahun-tahun oleh segenap bangsa Indonesia dalam sekejap dirusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.
alhasil apakah nanti MU akan tetap menyambangi Jakarta atau tidak kita lihat hasil diskusi pihak penyelenggara dengan Klub dan Menlu Inggris.

kita doakan saja semoga ada solusi yang terbaik agar tidak merugikan banyak pihak.

oleh karena itu , untuk meningkatkan semangan solidaritas dalam menentang terorisme , mari kita rangkul semua masyarakat dunia untuk mengecam aksi aksi teror domanapun dan kapanpun.

0 komentar:

Posting Komentar