Rabu, 12 Mei 2010

Tim Thomas dan Uber melaju ke Semifinal


Berita gembira datang dari Tim Thomas dan Uber Indonesia yang sedang berjuang di Malaysia. Tim Thomas dan Uber berhasil melenggang ke semifinal berkat kemenangan 3-0 atas masing-masing alwan mereka.

Tim Thomas berhasil mengalahkan tim Thomas India dengan skor 3-0 berkat kemenangan Taufik Hidayat dan Simon Santoso di nomor tunggal putera, sedangkan satu kemenangan lagi disumbangkan ganda putra andalan Indonesia Markis Kido - Hendra Setiawan. Hasil ini membawa Tim Thomas menunggu hasil Jerman melawan Jepang untuk tahu siapa lawan di semifinal.

Sementara tim Uber juga melaju dengan kemenangan 3-0 atas tuan rumah Malaysia. Kemenangan disumbangkan dua tunggal putri Indonesia Adriyanti Firdasari dan Maria Kristin dengan kemenangan dua game langsung. sementara satu kemenangan lagi diraih susah payah dari ganda Malaysia oleh pasangan ganda putri Greysia Polii - Meiliana Jauhari dengan kemenangan dua game langsung. pertandingan ganda putri sempat berlangsung alot hingga terjadi 4 kali deuce sampai akhirnya game ditutup dengan kemenangan Indonesia 26-24.

Hasil baik ini membawa Tim Thomas dan Uber akan berlaga di semifinal. Tim Uber akan menghadapi lawan berat sekaligus favorit juara, Cina. Tugas berat menanti srikandi-srikandi Indonesia. Semoga hasil yang terbaik dapat dipersembahkan oleh Tim Uber maupun Tim Thomas.

0 komentar:

Posting Komentar